Kamis, 19 April 2012

Buku Pariwisata Gratis

Dapatkan buku secara gratis dari blog Buku Pariwisata. Buku pariwisata gratis pertama berjudul Visions for Global Tourism Industry - Creating and Sustaining Competitive Strategies dapat langsung didownload.
Ada satu dari tiga buku pariwisata yang bisa anda miliki. Ketiga buku tersebut akan ditandatangani secara langsung oleh penulisnya khusus untuk anda. Buku akan dikirim secara langsung ke alamat anda. Buku tersebut adalah:
1. Dasar-dasar Pengertian Hospitality dan Pariwisata' oleh Oka A. Yoeti
2. Tour Guide: Teori dan Praktek dalam Pariwisata' oleh M.M.Simpala
3. Wisata Kota Jalan Jaksa: Sebuah Kajian Sosiologi Pariwisata oleh Bra Baskoro.
Yang harus dilakukan untuk mendapatkan buku tersebut sangat mudah:
1. Beritakan blog ini ke teman-teman kuliah jika anda mahasiswa, sejawat jika anda guru atau dosen pariwisata atau sekerja jika anda profesional yang bekerja di industri pariwisata.
2. Minta mereka untuk mengirim email ke bukuwisata@gmail.com dengan menyebutkan nama teman (nama anda tentunya) yang menginformasikan blog ini.
3. Buku Pariwisata akan mencatat nama yang disebut, nama yang paling sering dituliskan akan tercatat sebagai pemenang. Pemenang akan diumumkan di blog ini dengan jumlah atau skornya.
4. Tiga pemenang dengan skor tertinggi akan mendapatkan salah satu dari buku tersebut di atas.
5. Buku Pariwisata akan menguhubungi anda untuk meminta alamat lengkap buat pengiriman buku. Biaya pengiriman ditanggung Buku Pariwisata.
Untuk yang berdomisili di Jakarta, buku dapat diambil langsung di Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila. Jl. Raya Pasar Minggu Jagakarsa Jakarta Selatan.
Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar